Cara Meningkatkan Traffic Kunjungan Web

Three things you can do starting now, to grow your audience and attract traffic to your site.

attract traffic site

Berikut ini cara-cara yang dapat dilakukan oleh bloggers baru untuk meramaikan pengunjung website atau blog yangbaru dibuat. Sebab apalah gunanya membuat web – blog tetapi sepi pengunjung. Semoga cara-cara sederhana ini menjadi inspirasi bagi bloggers baru :

Caranya  :
Sebagai blogger yang menulis tentang gairah dan obsesi, apakah hal menarik yang ingin Anda tulis, sesuatu khusus yang menarik minat Anda untuk Anda kupas secara total. Misalnya : NLP [Neuro-linguistic programming], hipnotis, hipnoterapi, les privat, peluang usaha les privat, public speaking, kursus berbicara, penerbitan mandiri, penerbitan buku indie, bisnis online, training, motivator, motivasi, training for trainer, konsultan ukm, fotografi atau blogging tips. Maka tidak peduli apa topik khusus Anda, ada cara-cara untuk menemukan blogger yang punya hobi sama, menemukan komunitas topik Anda, dan meningkatkan kunjungan ke blog Anda.

Gunakan Tag (Tanda) untuk setiap artikel Anda.
Fungsi dati tag atau tanda atau label berguna untuk menentukan komunitas Anda. Misalnya saya melakukan tag dengan nama Komunitas NLP Indonesia, komunitas Hipnoterapi Indonesia, Komunitas penulis indonesia, Komunitas pengusaha Les privat, komunitas event organizer (EO), Komunitas Trainer Public speaking, komunitas bisnis Online, Komunitas Motivator, komunitas Trainer Nusantara, Komunitas UKM, Facebook marketing Community, Komunitas Blogger indonesia. Sehingga bermanfaat bagi anda untuk memperluas jangkauan atas topik yang Anda tulis melalui posting Blog.

Teknik menulis tag, label, tanda :
Caranya tuliskan tag yang relevan dengan posting Anda, misalnya Anda menulis tentang NLP maka gunakan tag seperti Artikel NLP, training NLP, NLP Semarang, Sertifikasi NLP, Motivator NLP, Trainer NLP, Indonesia NLP, Guru NLP, Sumber NLP, terapi NLP, NLP for Manager, outcome NLP, Total NLP, Langit NLP, Bumi NLP, dan hal-hal yang terkait dengan NLP sehingga Anda terhubung dengan komunitas NLP. Hal ini saya buktikan dengan seorang master trainer NLP yang di California melakukan Add PIN BB saya, dan ketika saya tanya siapakah beliau? beliau menjawab sesama pembelajar NLP.

Jalin Pertemanan dengan Blogger lain di Blogosphere:
Hal sederhana dan merupakan kekuatan membangun branding personal yang kuat diwujudkan dengan menjalin pertemanan dengan sesama blogger. Dan kabar baiknya Anda menemukan salah satu blogger yang baik hati, yang pasti melakukan kunjungan balik untuk blogwalking apabila Anda berkunjung dan berkomentar di Blog Trainer Motivator Indonesia ini. Saya akui, saya mendapatkan personal brand yang bagus melalui pertemanan online dengan para blogger. Teman blogger sekaligus guru dan kawan diskusi bisnis online.

Terakhir : Gunakan template Web yang mobile friendly.
Artinya
Gunakan template web yang ramah dengan smartphone, template yang dapat dibuka melalui handphone. Sebab, sekarang banyak orang yang mengakses web melalui hp-smartphone. Apabila web Anda tidak mobile friendly maka hal tersebut merugikan anda sendiri sebagai pemilik blog/web. Untuk memiliki template web yang mobile friendly, anda dapat menghubungi tim saya di Afsoh Desaign [Jasa Pembuatan Web dan SEO]- ini promosi soft dari saya.

Salam Keajaiban Hidup
ILYAS AFSOH | CEO IA Institute |
Senior Partner Afsoh Desaign
PIN BB 317 35 22 E
SMS-TELP 0896.1065.9643 (TRI)
HP 0821 4150 2649 (Telkomsel)
HP 088 1969 4320 (Smartfren)

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in 5 pilar mewujudkan impian and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s