Trainer Motivator Indonesia, kok tinggal di Semarang???

Hypnosis

Semarang Hipnosis Training

“Apakah benar ini dengan Pak Ilyas Afsoh, Trainer Motivator Indonesia?”

“Benar, dengan siapa? dimana? Apa yang dapat saya bantu?”

“Saya Ibu Dewi dari Dana Pensiunan PT Semen Gresik. Kami berencana mengundang bapak untuk memberikan Training dan Motivasi di acara kami di Tretes Malang, bisa Pak?”

“Baik ibu Dewi, saya siap,”

“Professsional fee-nya berapa Pak?”

“Professional fee saya per jam Rp 1.500.000,-”

“APa lagi Pak?”

“Tambah Akomodasi saja bu.”

“Akomodasi maksudnya?”

“Akomodasi saya dari Semarang ke tretes Malang,”

“Lho saya kira Bapak tinggal di Surabaya, di Semarang tho tinggalnya,”

Seperti itulah telepon yang saya terima dari Ibu Dewi yang berjanji akan menelpon kembali setelah pengajuan ke dewan direksi dana pensiunan PT Semen Gresik.

Sebenarnya bagi saya, ditelpon bahkan di sms oleh calon klien dari yang sopan sampai yang tidak sopan, adalah hal yang biasa bagi saya. Apabila cocok maka kami sepakat mengadakan kontrak kerja sama, apabila tidak ada kata sepakat maka kami tidak melanjutkan ke tahap berikutnya.

Nilai dari seorang Trainer-Motivator boleh jadi ditentukan oleh tempat tinggalnya, kantornya, cara berpromosinya, dan hal-hal teknis lainnya. Namun bagi saya, terlepas dari hal di atas, saya mendedikasikan diri saya sebagai Trainer-Motivator Indonesia dengan outcome memberikan pelayanan “[baca : manfaat]” kepada klien yang saya layani.

Seperti komitmen saya di tulisan sebelumnya, menjadi Motivator merupakan media berbagi [disebut juga berdakwah], karena itu spesifikasi kelas pelatihan saya ada tiga macam penawaran :

  1. Penawaran Kelas pelatihan Profesional
  2. Penawaran kelas pelatihan sesuai budget pengundang
  3. Penawaran kelas pelatihan Berbagi / gratis.

Dari tiga macam spesifikasi di atas maka tidak jarang saya sering dikontak rekan trainer – motivator dari seluruh indonesia untuk mengadakan event bersama, atau saya diminta membantu mencarikan peserta untuk kegiatan workshop-training-seminar yang diadakan oleh rekan Motivator lainnya.

Sebagai motivator, saya lebih suka menggunakan bahasa yang membumi, bahasa yang praktis dan dapat langsung diaplikasikan oleh peserta pelatihan saya. Dan, seringnya materi saya merupakan materi yang sudah saya praktekkan terlebih dahulu, sehingga saya terhindar dari cap motivator yang hanya omong doang, tanpa ada bukti nyata.

ILYAS AFSOH

TRAINER MOTIVATOR INDONESIA

PIN BB 527 537 CF

| 0821.4150.2649 |  0896.1065.9643

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in 5 pilar mewujudkan impian and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Trainer Motivator Indonesia, kok tinggal di Semarang???

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Ilyas….

    Semoga sukses selalu dalam memotivasi dan menyampaikan dakwah secara tidak langsung kepada para trainee. Mudahan semuanya bermanfaat walau tempat tinggalnya jauh dari tempat pelatihan. Yang penting, jika itu sudah rejeki dari Allah, pasti tidak akan ke mana-mana.

    Salam hormat dari Sarikei, Sarawak. 😀

    Like

Leave a Reply

