5 Pilar Mewujudkan Impian

5 Pilar Mewujudkan impian merupakan buku motivasi yang saya tulis atas praktek pembelajaran dan praktek berbagi dalam sesi seminar, workshop, pelatihan, diskusi dan sharing bersama sahabat-sahabat pembelajar yang mempercayakan saya sebagai fasilitator atau narasumber. Menurut saya lima pilar untuk mewujudkan impian yaitu berupa kemampuan khusus yang wajib dimiliki sehingga impian dapat diraih oleh siapapun.  Sebelum saya lanjutkan, Saya belum menemukan kata yang pas untuk mewakili lima pilar apakah saya akan memakai kemampuan atau keterampilan.

  1. Pilar Menulis
  2. Pilar Berbicara
  3. Pilar Internet Marketing
  4. Pilar Bisnis / Marketing /Wirausaha
  5. Pilar Spiritual

Sebagian kita sudah mendengar, belajar, bahkan mempraktekkan 5 pilar di atas secara sadar, tidak sadar, terpisah atau bersama-sama.

Melalui tulisan ini, saya akan berbagi bagaimana praktek yang saya lakukan dalammewujudkan impian saya melalui 5 pilar yang telah saya sebutkan. Sebuah praktek yang bervariasi antara coba-gagal-sukses sampai saya temukan sebuah pola terbaik dan menjadikannya sebuah model perubahan dalam hidup manusia.

Dalam memperkokoh 5 pilar itu, saya perkuat dengan pengetahuan yang dahsyat yaitu : NLP, hipnosis, internet marketing, bisnis, menulis, berbicara, training, event organizer, marketing, spirutualitas sejak saya kecil sampai sekarang.

 

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in 5 pilar mewujudkan impian and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to 5 Pilar Mewujudkan Impian

  1. Ryan says:

    ditunggu detailnya ya mas.

    Like

Leave a Reply

