Yuk Wisata Ke Jateng

Program mengajak wisatawan agar datang ke Jawa tengah mengusik saya sebagai blogger untuk ikutan memasarkan jawa tengah sebagai tujuan wisata.

Saya mengajak untuk wisata ke jawa tengah ini, murni tanpa ada bayaran sepeserpun karena saya menyukai dunia promosi dan mengajak banyak orang untuk datang ke Jateng.

ada banyak obyek wisata yang dapat dikunjungi. Dari belahan Jateng sebelah timur sampai jateng bagaian barat , semua memiliki kekhasan yang unik, ragam budaya yang kaya, dan keunikan yang hanya ditemui di Jawa Tengah.

Saya yakin pasti bahwa dinas pariwisata telah melakukan bidikan promo baik secara online dan offline, saran saya pasti lebih dashyat apabila dinas pariwisata melibatkan saya di dalam tim promosi online.

 

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in 2 Inspirasi Menulis Buku and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Yuk Wisata Ke Jateng

  1. Tiga Daun says:

    hehehe… sarannya wisata kemana nih pak?

    Like

Leave a Reply

