Inspirasi Tiada Henti

Semenjak saya menguasai teknik-teknik NLP [Neuro-Linguistic Programming], saya merasakan seolah-olah inspirasi yang datang kepada saya tiada henti. Inspirasinya terus datang dan datang. Inspirasi tersebut berbentuk ide-ide, gagasan baru, solusi, dan tindakan spesifik yang sangat jelas yang harus saya lakukan detik per detik setiap hari. Sungguh anugerah yang tiada banding.

Saya sebut tiada banding karena investasi yang saya keluarkan untuk sertifikasi NLP Practitioner tidak mencapai bilangan puluhan juta, hanya Rp 2.000.000, saja. Saya sangat berterima kasih kepada langkah Revolusioner Neo NLP Society yang membuat gebrakan “Now Everyone can learn NLP”. Termasuk diri saya yang menjadi salah satu trainer di Neo NLP memberikan kabar gembira bahwa Anda pun, dapat menikmati pengalaman dahsyat yang saya alami saat belajar NLP, usai sertifikasi NLP.

Saya sepakat dengan trainer yang mengatakan bahwa dengan NLP, kita dapat menikmati seni hidup. Wow, sebuah peta yang asyik, dimana sang trainer menjalani hidup sebagai suatu yang penuh seni (seni dapat diartikan :  keindahan, kebahagiaan, cara-cara baru, hal-hal yang mengasyikkan, dan sebagainya).

Inspirasi tiada henti sungguh sangat luas dan dalam, inspirasi tentang bagaimana saya meningkatkan pendapatan pribadi 10x lipat dari gaji selama sebulan saat jadi karyawan. Inspirasi bagaiamana membangun bisnis baru tanpa modal, tanpa tempat, dengan sdm yang berlimpah ruah dan semuanya siap kita bayar sesuai yang kita inginkan. Sangat Asyik.

Informasi yang saya sampaikan di atas, hanya sebagian kecil dari berlimpahnya inspirasi saya. Saya menuliskan inspirasi ini dengan gembira, saya pun percaya bahwa Anda yang membaca tulisan ini mampu merasakan emosi positif yang saya rasakan, bahkan emosi positif tersebut mulai menyelimuti pikiran dan perasaan Anda.

Berbagi inspirasi seperti ini, sering saya lakukan dengan berbagai cara. Misalnya dengan menuliskan artikel sederhana ini, berbagi dalam kelas kecil sesi training, berbagi one to one , atau dalam sesi kelas sertifikasi NLP yang rutin saya adakan di tiap minggu ke-3 Setiap bulan. Dan, kelas kecil yang saya maksudkan adalah kelas bagaimana menjadi penulis dengan teknik aplikasi NLP.

ILYAS AFSOH | Trainer NLP | 088 1969 4320 | 0821 4150 2649 | pin BB 317 35 22 E

 

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in NLP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Inspirasi Tiada Henti

  1. Pingback: Hidup Penuh Sukacita « ilyasafsoh.com

Leave a Reply

