Bisnis Membuat Website

Ada yang mengatakan apabila bisnis membuat website sudah jenuh, bahasan internet marketing sudah umum dan banyak yang tahu, pemain sudah banyak, siapapun bisa membuat sendiri, dan mungkin belasan alasan yang lain yang apabila kita cari, akan kita temukan bila kita mencari-cari alasan bahwa bisnis membuat web sudah tidak prospek.

Alasan apapun yang dikemukakan banyak orang, yang berusaha menghentikan atau menghalangi kita berbisnis pembuatan website semakin memacu saya untuk menekuninya dengan serius dan gigih.

berbeda dengan orang-orang yang menolak berbisnis membuat website, saya sangat tertarik berbisnis membuat website, sebab saya percaya masih ada celah pasar yang membutuhkan jasa saya. jasa desain membuat web yang sangat sederhana. tujuan saya membangunkan website sebagai salah satu cara (tools) penjualan bagi jasa atau produk yang diwakilinya.

Siapa saja yang perlu memiliki website?

Jawabannya yaitu : siapa saja yang memiliki produk dan jasa yang ingin produk-jasanya dikenal banyak orang melalui internet. Kita semua sadar bahwa internet adalah keajaiban bagi pencapaian kekayaan di era IT ini.

Artikel ini sangat sederhana membahas jasa saya membuat website, bahkan sangat sederhananya saya promosikan jasa membuat website melalui blog gratisan, melalui facebook saya, dan blog saya yang lain. Promo via Blackberry saya dengan PIN 317 35 22 E.

Saya sangat optimis menjual jasa membuat website dengan artikel sederhana ini karena berdasarkan pengalaman saya, setiap saya publish satu artikel, artikel saya tampil di halaman satu google dengan alamiah, tanpa trik apapun [baca kecurangan SEO]. Lalu ketika artikel “Jasa Buat Web” mulai muncul di halaman pertama Google, maka saya langsung dikontak oleh klien saya.

Agar Pencari jasa saya dapat menemukan saya, maka saya buatkan satu halaman khusus di blog ini dengan link bernama Jasa Buat WEB.  Jadi ketika pengunjung menemukan saya melalui artikel apapun di blog ini, maka pengunjung pasti menemukan judl halaman Jasa Desain web pada tampilan blog sederhana ini.

hal umum yang sering saya lakukan adalah dengan mempromosikan website saya yang juga sederhana, sebuah web berbayar dengan alamat www.hidupbaru.net . tujuan saya publish web berbayar saya adalah sebagai penguat bahwa saya juga memiliki website berbayar bukan hanya gratisan seperti blog ini.

Berapa saya patok harga saya?
Saya jual jasa pembuatan website ini Rp 1.500.000,-

Saya contohkan kata kunci untuk web saya ” motivator semarang” masuk dan tampil di halaman pertama google. Lalu NLP Semarang, Trainer NLP yang juga masuk halaman satu google. Sebagai penguat dan menyakinkan Klien saya, bahwa saya mampu menembus rimba info internet via search Engine.

Salam Keajaiban Hidup.

ILYAS AFSOH | 088 1969 4320 | 0821 4150 2649
pin BB 317 35 22 E

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in 2 Inspirasi Menulis Buku and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Bisnis Membuat Website

  1. Pingback: Perubahan Terjadi Seketika « ilyasafsoh.com

Leave a Reply

