Kangen Ngeblog

Kangen Ngeblog seperti dulu, saat pertama kali kenal blog gratisan di wordpress dan blogspot. Kangen ini saya tuangkan dalam paragraf sederhana ini. Rasa rindu melakukan aktivitas blogging dengan menulis artikel, kirim komentar di blog lain, mencari ide akan menulis apa di blog. Rasa Kangen tersebut mengingatkan pada diri saya bagaimana saya membuat kristalisasi ide sebelum saya membuat sebuah artikel.

 

Bedanya blogging kali ini, saya seperti kehilangan inspirasi, kalimat-kalimat saya seolah tercekat dan terbatas pada tulisan-tulisan singkat yang saya rasa dangkal tanpa ada makna berarti. Padahal dahulu, saya blogging di warnet dengan membayar perjam Rp 2.000 sampai Rp 2.500,-.

dan sekarang saya hanya melakukan perbaikan pada tampilan dan tampilan yang ada DI WIDGET blog sesuai dengan jasa atau produk yang saya jual. Saya merasa bahwa dahulu melakukan kesalahan dengan membuat artikel tulisan yang saya tidak tahu bagaiaman suppport selanjutnya .

 

Apabila diperhatikan, tampilan banner di samping blog ni, jauh dari

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in 2 Inspirasi Menulis Buku and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

