Nomor Satu di Google

Berdasarkan permintaan para sahabat yang meminta diajarkan ilmu internet marketing,maka saya tergerak untuk menulis buku dengan judul nomor satu di google. Buku tersebut merupakan praktek yang saya lakukan di dunia online secara alamiah tanpa script tertentu, tanpa manipulasi, dan hasilnya tampil di halaman satu google bahkan selalu nomor satu di google.

 

Saran saya adalah ikutilah seminar internet marketing yang mungkin diadakan di kota Anda, mungkin untuk yang preview saja hanya Rp 100.000,- namun yang real seminar sampai 3 hari : mungkin sampai jutaan rupiah. Kabar baikny adalah bagi Anda yang tidak punya biaya sampai jutaan rupiah maka Anda cukup membeli buku yang saya tulis, karena di buku tersebut semua trik dan jurus-jurus saya saya beberkan semua tanpa ada yang disembunyikan.

 

Saya belajar internet marketing bertahun-tahun dan menghabiskan uang sampai Rp 5.000.000, dari belajar tersebut saya tuangkan dalam buku sekitar 100 halaman yang saya jual rp 50.000,-. sudah termasuk ongkos kirim bagi Anda yang ongkirnya sampai Rp 17,000,-

 

Saya pastikan Anda tidak Akan rugi membeli buku ini, karena kami juga menyediakan link yang dahsyat bagi keperluan bisnis dan brand Anda.

Salam keajaiban Hidup.

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in 2 Inspirasi Menulis Buku and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

