Aku Juga Pernah Patah hati

N beauty

Mengenal gadis lain Dari sisi yang berbeda

Menatap senyum ringannya

Menumbuhkan gairah hidup

 

Aku takkan sanggup menatap ketidak bahagiaan di wajah-wajah perempuan

Sekalipun itu bukan pada wajah perempuan yang kukagumi

 

Agendaku hari ini

Memuji seseorang via sms

Jadi aku memujimu

Kamu Cantik

……..

 

Dan selalu menyenangkan bertanya pada orang yang kutaksir, ada menelpon dia, aku bertanya perasaannya dalam pekerjaan. Dan Dia menjawab :

“Mas, aku bekerja di sini sudah lima tahun, rasa bosan Dalam pekerjaan pasti ada, dan aku tipe orang yang mudah bosan. Aku kerja dari awal dengan gaji sangat minim, saat itu aku memilih bekerja di sini padahal waktu itu ada panggilan di Yana Prima pabrik karung plastik. Lalu bosku bilang, sudah bantu aku di sini saja.

Kemudian gadis Solo berkacamata itu mendapat pasangan lelaki berkacamata pula, teman kuliahku yang pernah akrab denganku, yang berbeda pandangan denganku.

Sialnya aku, aku waktu itu membenci cara pandang teman kuliahku karena tidak sesuai dengan cara pandangku yang kuanggap sebagai cara pandang orang besar, ternyata malah dia yang dipilih si cewek kacamata itu. Nasib… nasib. Dan aku belajar sesuatu dari pengalaman pahit ini.

.

Sumber Puisi & Cerita :
Buku 33 Cara Merevolusi Hidup

 

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in BUKU and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Aku Juga Pernah Patah hati

  1. edratna says:

    Patah hati?
    Mungkin memang belum berjodoh…
    Kegagalan adalah sukses yang tertunda…di kemudian hari pasti ketemu pendamping yang memang ditakdirkan untuk laki-laki tadi.

    Like

Leave a Reply

