Menulis Puisi "PUTUS" dengan Indah

Menulis puisi putus dengan Indah, Menulis kembali puisi yang pernah hadir dan tersimpan di relung jiwa suci kita.
puisi yang bertema ” I LOVE YOU”

kali ini , puisi tersebut hadir diantara ribuan teman Facebook yang tak satupun aku kenal kecuali perburuaan mendapat teman sebanyak-banyaknya
sampai aku sadari, Aku tidak mengenal orang-orang itu.

Siapa itu?

Puisi itu merupakan gambaran cintaku yang telah pupus ketika dia mengatakan , ” Aku tak bisa menerimamu,”
dan aku dapati dia masih sendiri sampai hari ini , sedangkan aku lebih berungtung mungkin, aku telah bertemu wanita terhebat yang paling cantik ” sebagi istriku” dan aku dikaruniai banyak momongan .

Ambigu,

Ambigu

ambigu

biarkan tidak mengertian ini ada antara aku dan puisi yang kubakar

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in puisi and tagged , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Menulis Puisi "PUTUS" dengan Indah

  1. bundamahes says:

    ini puisi?! ❓

    Like

Leave a comment