True Marketer

True Marketer Wanita ini adalah sosok Marketer Sejati.

Banyak pelajaran marketing yang saya dapatkan dari beliau, ketika saya sedang melakukan tes rekruitment karyawan pemasaran di LBB IPIEMS Magetan Jawa Timur kemarin pagi.

Saya sempat ngobrol dengan beliau,
Bagaimana beliau punya semangat jual tinggi: menjual jajanan, nasi, kue sejak tahun 1980 sampai dengan 2011 ini.

Alasan yang bisa membuat beliau bertahan adalah :
Jika saya tidak berjualan, saya tidak dapat uang, Jika saya tidak dapat uang maka saya tidak bisa makan dan memberi makan anak-anak saya.

lalu
setelah memiliki cucu, alasannya juga sederhana,
Saya hanya ingin membelikan cucu saya makanan dan mainan dari uang yang saya hasilkan sendiri.

Salam Marketing !!!!!

Magetan, 26 Januari 2011

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in marketer and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to True Marketer

  1. Rezki says:

    Pertamakali, permisi gan numpang baca….
    Hmmm…..blog yang menarik.
    Postingannya juga bagus, berguna buat referensi nih…
    ———————**************———————–

    Like

  2. Salut Buat Semangat Juang nya

    Like

  3. ndaru says:

    saya sering liyat pak penjuwal kacang yang sukak nangkring di dpan t4 saya kerja,…padahal ujan deres gitu dia tetep aja juwalan…jadi marketer juga musti punyak jiwa optimis yg tinggi ya

    Like

Leave a Reply

