I am becoming ILYAS AFSOH

Saya menjadi ILYAS AFSOH, mungkin kedengarannya agak aneh karena sebenarnya nama saya sebelumnya adalah ILYAS AFSOH.

.

iya, saya menjadi ilyas afsoh atas hasil perbuatan saya, atas hal-hal yang tidak saya lakukan.
saya menjadi diri saya yang :

  1. Bekerja sebagai staff Marketing LBB IPIEMS
  2. Aktif sebagai blogger tanpa komunitas apapun
  3. Pasrah kepada ALLAH swt atas rizki yang ditanggungkan kepadaku
  4. Menikah dengan istriku
  5. Upgrade ilmu pemasaran secara otodidak

I am becoming ILYAS AFSOH because I am really ILYAS AFSOH

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in IPIEMS, Tak Berkategori, ucapan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to I am becoming ILYAS AFSOH

  1. achoey says:

    Salam dahsyat
    Sobat

    Like

  2. idebagusku says:

    jadi intinya jadi diri sendiri?

    Like

Leave a Reply

