Tidak usah Berusaha

Tidak usah berusaha,
tidak perlu menjadi wiraswasta
tidak penting menjadi Pengusaha

Syukuri saja keadaan yang Ada
Jangan Mengeluh

menjadi karyawan itu indah, dengan menjadi karyawan anda terbebas dari menghitung utang-utang perusahaan yang mungkin saja Anda miliki,

Gila apa, aku harus memikirkan perusahaan yang bukan milikku
apa benar : aku harus merasa seolah aku (menganggap) perusahaan ini seperti milikku sendiri, memangnya jika untug besar, aku juga dapat bagian?

tugasku,
hanya dibayarkan seperti yang aku terima , itu saja
Kenapa harus melebihkan tenaga , pikiran dan waktu untuk sebuah kefanaan semata ?

Tuhan sudah mencadangkan rejeki kita
kenapa bersusah payah ?

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in Tak Berkategori. Bookmark the permalink.

One Response to Tidak usah Berusaha

  1. febri says:

    f
    e
    b
    r
    i

    k
    e
    m
    b
    a
    l
    i

    b
    e
    r
    k
    u
    n
    j
    u
    n
    g

    Like

Leave a Reply

