I need my Diary

aku sungguh membutuhkannya, aku memutuhkan buku diaryku.  Karena melalui buku diaryku-lah aku menulis membagikan ide dankata-kata kepada pembacaku. Dan diaryku tertinggal di rumah oran tuaku di Tenaru driyorejo Gresik.

.

metode share yang aku lakukan adalah dengan menulis terlebih dahulu di buku harian kemudian menulis dengan sangat berhati-hati dalam etodem yang tepat.

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in coba and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to I need my Diary

  1. ipiems Pusat says:

    semangat 🙂

    apapun yang terjadi
    berikan yang terbaik

    Like

  2. buraqmanari says:

    salam kenal dan salam hangat dari aceh,
    ditunggu kunjungan baliknya sobat,… 🙂
    http://buraqmanari.wordpress.com/2010/02/02/mirip-tapi-beda/

    Like

  3. Ruang Hati says:

    kunjungan balasan, mas sampean gresik tah driyorejo? daerah endi? kota baru tah?

    Like

  4. Joddie says:

    wah.. bener banget metode yg digunakan sama mas ilyas.. ^^ saya juga punya diari mas.. ^^ banyak sekali ide2 yg aku tulis di situ..

    btw, di tempatku ada kompetisi artikel nih, simak infonya di http://www.ceritainspirasi.net/anti-korupsi-blogpost-competition/ ; artikel pemenang akan diterbitkan, sebuah kehormatan tersendiri bagi saya jika Mas Ilyas bisa mengikuti kompetisi ini.. artikel gak harus berat kok.. bisa lewat cara2 yg unik seperti ini, tak tunggu yah.. ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s