Sukses Berhenti merokok (pengalaman pribadi)

Sukses berhenti merokok ini, bisa dibilang pengalaman praktek Neuro Linguistik programming yang ilyas afsoh pelajari kemudian dipadukan dengan teknologi neuro asosiatif dari Anthony robbin melalui :

Teknologi pengkondisan
memberikan kesengsaraan ; sebuah pengalaman yang sangat menyakitkan ketika suatu hari saya merokok.

+ Batuk- batuk yang dahsyat yang membuat ilyas afsoh
bersumpah untuk tidak merokok lagi

ditambah
dengan
sugesti dari istri ilyas afsoh:

Silahkan merokok, tapi jangan tidur dengan aku
Merokok saja, dan jangan dekati aku, tidur di luar sana

============

dan
keinginan kuat ilyas afsoh
untuk hidup sehat

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | 024 700 450 78 | @ bebas dari rokok

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in KELUARGA and tagged , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Sukses Berhenti merokok (pengalaman pribadi)

  1. jasadh says:

    ane pernah ngerokok sambung menyambung terus dgn harapan ntar jadi bosen, eh gag tawunya malah batuk gruk gruk, emang sih niat ngerokok sirna. tapi setelah batuk sembuh, kembali lagi dah ngerokoknya, sebungkus sehari!! pengen bangedh neh bisa brenti…

    Like

  2. tyan's says:

    wah hebat bisa berhenti…,
    saya saja bukannya ngurangi malah tambah terus….,

    Like

  3. faruq says:

    okey aku dukung 100%
    semangat.. 😀

    Like

  4. blue mensuport keinginan abang tuk berhenti merokok……jangan kayak om hariez dan om indra yah yg masih ngerokok………hehehhe
    salam hangat dari blue

    Like

  5. Rivanlee says:

    wah ada yang mau merubah kebiasaan nih . prok prok

    jadilah orang sehat . sehat itu mahal om 🙂

    Like

  6. rangeradith says:

    Assalamualaikum wr. wb.

    saya Aditya Pratama Putra, Mahasiswa, Blogger, Aktivis Islam, (Web Master, Programmer) Amin.
    Follow me – Twitter, Be a Friend – Facebook.

    insya Allah bisa menjalin silaturahim.

    http://www.rangeradith.wordpress.com

    Like

  7. aspal07 says:

    Belajar linguistik kok tata bahasanya kacau, huruf besar dan huruf kecilnya gak jelas, ada awalan yang dipisahkan dari kata dasar. Katanya high quality blog. Katanya maki-maki saja blog jelek.

    Gak usah jauh-jauh ke neoro linguistik. Apa itu kata dasar, apa itu awalan. Bagaimana penggunaan huruf besar. Tulisan yang baik tentunya menuruti kaidah EYD.

    Like

  8. reza says:

    tetapi yang bikin susah berhenti adalah kalo kita berteman sama orang-orang perokok juga terus saat kita lagi waktu istirahat rasanya juga ingin merokok. terus bagaimana cara mengatasinya?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s