Ketika Mereka "Rewang" di Rumahku

ketika hari pernikahan itu kurang sehari, berbondong-bondong saudara dan tetangga datang untuk Rewang (baca: membantu persiapan memasak di dapur), membuat kue, dll

====
ketika orang membantu :

  1. Tulus , ikhlas ; tanpa pamrih
    sepi ing pramrih, rame ing gawe
  2. Membantu dengan mengharap imbalan, suatu saat agar dibantu
    hukum timbal balik, :  “I link you & You link me”
  3. Ada maksud tertentu, ada maksud tersenbunyi
    Ada Udang dibalik batu

.

.

Jadi, pilihlah yang pertama
yang ikhlas membantu, tanpa pamrih, hanya karena mengharap Ridho-Nya.

/

/

/

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | @ Menggapai pernikahan Barokah |

============================================================

@ Bang Joddie, oke bang
Tentang promosi penjualan & Jasa Pembuatan Website : aku siap bergerakdan

.

dan untuk sementara ini,
saya belum sempat membuat script promo nya
Karena saya sedang persiapan dalam pernikahan .

088 1296 3105 | ILYAS AFSOH | @ Becoming Online Consultant |

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in KELUARGA and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Ketika Mereka "Rewang" di Rumahku

  1. ilyasafsoh.com says:

    ramainya dapur

    membuat aku gak sempat blog walking 🙂

    Like

  2. edratna says:

    Jadi ingat kehidupan di kota kecil, jika punya hajatan, para tetangga dengan sukarela rewang….mereka membawa peralatan nya sendiri

    Like

  3. maryam says:

    rewang itu bahasa daerah mana mas?

    Like

  4. indra1082 says:

    Siapa yg nikahan nih?? kok gak undang2?? 🙂

    Like

  5. biasanya kalo ditempat saya 2 hari sebelum hari H udah pada rewang..
    tapi biasanya setelah selesai rewang, nanti jadi bahan pembicaraan, entah baik atau buruknya jadi bahan pembicaraan!

    Like

  6. Gravisware says:

    weeeh.. mo nikahan too??? slameeet yaaaaaaa…..

    Like

  7. ndop says:

    wew… yang rewang itu juga mengharap sesuatu minimal makan gratis, wekekek…

    Like

  8. Roy says:

    hehehehe……
    ada yang mau nikah neh……..
    weit… ngomongin pembuatan web neh….
    wah jadi mitra ato competitor neh..
    hehhe

    Like

  9. tyan's says:

    membantu orang adalah salah satu hal yang membahagiakan…,

    Like

  10. wi3nd says:

    indahnya kebersamaan diantar mreka..
    aku suka melihatnya,waktu acara dulu [ sunantan kakak hehe]

    btw selamat menempuh hidup baru yah..
    smo9a menadi kel.samara 🙂

    Like

  11. Irawan says:

    Ya kalo milih sih milih no 1, tapi tiap orang pasti punya maksud dan tujuan masing2….

    Like

  12. ciwir says:

    sepi ing pamrih rame ing gawe

    Like

  13. kupuungu says:

    Barokallohu laka wa baroka alaika wa jama’a bainakumma fii khoir, smg menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrohmah ya ^^
    kog undangannya ga’ nyampe di FB ni mas afsoh 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s