Mencuci motor dengan Gembira

Mencuci motor dengan gembira, merupakan sebuah aktivitas syukur kepada Tuhan atas pemberian motor, dan sebuah doa untuk meningkatkan pencapaian hidup.

.

.

Apabila kita perhatikan,menjamurnya bisnis di Negeri kita ini,
sebagian besar berawal dari Pelayanan “orang-orang malas”

.

seperti :

  • Orang malas mencuci motor maka pergi ke Pencucian Motor
  • Orang Malas mencuci baju maka pergi ke Laudry | Dry Cleaning
  • Orang Malas mengetik maka pergi ke Pengetikan
  • Orang malas memasak maka tinggal pergi ke Rumah makan |depot | Restoran

.
>
Akhirnya bisnis yang bersumber dari melayani orang malas, tumbuh dengan subur.

jadi Inspirasi hari ini
untuk mendapat duit :

Layani Orang-orang malas yang punya duit banyak

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | @ malasnya orang Indonesia |

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in BISNIS, KELUARGA and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Mencuci motor dengan Gembira

  1. ilyasafsoh.com says:

    lakukan saja :mrgreen:

    Like

  2. JR says:

    selamat siang…aku mampir lagi teman
    wakh kalo aku sih sudah terbilang males…soalnya montor aku kalo gag ketemu hujan gag bakalan aku cuci…heheheheh

    Like

  3. kupuungu says:

    orang2 sibuk bukan berarti malas loh mas afsoh, bersyukur jadi rejeki dapat mengalir merata krn hal2 itu

    Like

  4. mungkin itu memang sudah rezekinya, mas. di satu sisi ada pemalas. di sisi lain, ada yang kreatif menciptakan peluang dari kemalasan orang lain.

    Like

  5. wah kalau blue paling males banget jika di suruh nyuci motor……..bt banget
    salam hangat selalu

    Like

  6. Ducky says:

    Haha…bener juga sih bro…tapii ya segi positifnya bagi2 rezeki kalii yaaa
    Salam kenal yaaa….

    Like

  7. Joddie says:

    he.he.. kalo orang malas ngeblog, bisa dateng ke pengeblogan gak yah??

    Like

  8. bhogey says:

    jah, terus yang ga punya duit banyak jadi ga dilayani gitu yah,wkwkwkwk
    ————————————
    peluang usaha Ahasu Gnaulep

    Like

  9. komuter says:

    saya tidak setuju pergi ke pencucian motor karena malas mencuci motor…….
    .
    mungkin mas ilyas tidak tahu bahwa di negara maju yang rakyatnya sudah mengerti pentingnya sumber daya alam yang semakin menipis ini, maka pencucian kendaraan bermotor harus dilakukan di tempat pencucian kendaraan bermotor. tidak boleh dicuci di rumah, karena jika dicuci di rumah pasti menggunakan air tanah. penggunaan air tanah, terutama di Jakarta sudah sangat memprihatinkan.
    saya cuci di tempat pencucian kendaraan bermotor bukan karena malas, tapi dengan alasan agar tidak membuang air untuk sekedar mencuci motor. bahkan pergi ke tempat pencucian motor dibutuhkan kemauan yang kuat. kalau malas pasti tidak akan dibawa ke tempat pencucian tapi dibiarkan kotor………

    Like

  10. wi3nd says:

    akuuuu donn,cuci motor ke tempat cuci motor
    baju ju9a ada y9 dilaundry
    :mrgreen:

    Like

  11. pengembarasejati says:

    wah memang benar ya kalau dipikir=pikir orang malas menciptakan miliarder baru hehehe
    mampir ya kawan ke blog bisnis ku

    Like

  12. koropedang says:

    wow….tulisannya keren banget.sgt inspiratif..asyik…muach

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s