Malingnya kemungkinan Orang Dalam, jarene konco-konco : Malinge paling arek-arek dhewe

wah, bicara maling,
Maling itu profesi tertua dalam sejarah manusia yang akan terus ada
bahkan merupakan pekerjaan yang disukai karena menghasilkan bayaran gedhe dalam waktu singkat tetapi melukai hati orang yang kehilangan.

di tulisan ini
ilyas afsoh berbagi tips aman dari kemalingan :

  1. Bacalah (basmalah) bismillahirrahmanirrohim 21 x sebelum tidur
    .
    .
  2. Apabila Anda menaruh uang dalam jumlah banyak di suatu tempat : Taruhlah ayat kursi di tempat tersebut, insyaallah aman dari gangguan dedemit, setan, jin, tuyul, dlsb
    .
    .
  3. Saat keluar dari rumah : Berdoalah :
    bismillah inni tawakaltu alallahu, lahaula wala quwwata illa billah
    .
    .

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | @ Doa-doa aman dari pencurian

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in PESANTREN and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Malingnya kemungkinan Orang Dalam, jarene konco-konco : Malinge paling arek-arek dhewe

  1. ilyasafsoh.com says:

    kata ibuku :
    kejadian-kejadian itu hari selasa pahing

    Like

  2. Dangstars says:

    Wah..jadi paranormal nih…
    He..he,,he

    Like

  3. Dangstars says:

    Sukron,,
    Gan inponya semoga saya bisa amalkan ,kan do’nya gampang…

    Like

  4. Dangstars says:

    Sukron,,
    Gan inponya semoga saya bisa amalkan ,kan do’anya gampang…

    Like

  5. Sofi says:

    hihihi.. postingnya ada-ada saja nih.. tapi sip!

    Like

  6. wira says:

    tips tentang maling ya?

    Like

  7. wi3nd says:

    yah namana ju9a amlin9,yah selalu mencuri kerjaannya..

    semo9a baran9 yan9 dicuri membawa keberkahan untuk malin9na,dan yan9 dicuri diberi keikhlasan serta rezeki yan9 lebih la9i,amien 🙂

    Like

  8. komuter says:

    sederhana tapi mengena,
    salam kenal

    Like

  9. omiyan says:

    wah bagus mas ta coba deh

    Like

  10. achoey says:

    wah
    aku mah nyimpen uang banyaknya di bank 😀

    Like

  11. fanari says:

    Nah sekarang gimana tips dan doa biar barang yg udah diambil maling bisa balik?

    Like

  12. edratna says:

    Apa beda Selasa Pahing dan lainnya? Saya nggak pernah memperhatikan ini.

    Lagipula isi rumahku cumabuku2 berserakan…malingnya ga akan suka. Dan kan pakai kartu kredit, uang di Bank, jadi juga ga punya uang banyak di rumah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s