More than Sex, Mengajar itu Asyik

Mengajar itu memang asyik dan mengasyikkan
Apalagi dengan mentransfer ilmu yang sederhana menjadikan orang mau berubah lebih baik
Perubahan yang terjadi bukan karena kita,
Tapi karena keinginan orang yang kita ajar untuk menjadi lebih baik
Tugas kita hanya mengantar kepada pintu gerbang pengetahuan
dan memberikan satu sudut pandang baru

>
<
Karena ada:
Orang yang mengajar bukannya menghasilkan perubahan bagus
Malah menginspirasi untuk : susut.
Susut semangat terhadap sesuatu yang baru.
??
?
??
Ah, Itu disebut strategi
Strategi :
Adalah sesuatu yang anda Lakukan dengan konsisten dan Anda Sukses
Lakukan —–> Sukses : Adalah strategi




Jadi identifikasikan sekarang : Strategi apa yang akan Anda pakai untuk sukses di

  1. Keuangan
  2. Keluarga
  3. karier / Kerja
  4. Kawan
  5. Keagamaan
  6. K K K K K K yang lain, isi sendiri

….

Mengajar itu asyik
Meski ilyas afsoh menulis di blog gratisan dan subdoamin wordpress.com yang tidak mengijinkan memasang adsence.
Ah,

hidup dengan :
cinta
Keberanian
Inspirasi
Sikap , GRATITUDE
dan tentu saja : PASSION , gairah

:
:

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | 031 610 56 456 |

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in BISNIS, MARKETING, motivasi and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to More than Sex, Mengajar itu Asyik

  1. ILYAS AFSOH says:

    Life will pay whatever price you ask of it
    Anthony Robbin

    Clear & Clarity

    Like

  2. wira says:

    saya juga suka mengajar

    Like

    • Mantabb sekali postnya mas ilyas…

      saya pribadi lebih suka sharing daripada mengajar… karena menurut saya kesannya lebih akrab gitu

      hem buat bli wira, karena dosen, ya harus ngajarin mahasiswanya gitu… tul ndak

      mantaaaabs sekali salm hangat mas
      ALFRED

      Like

  3. mbah gendeng says:

    lebih suka sex
    wkkkkwkkkkkwkkkkk maniak yah

    Like

  4. mel says:

    ilmu itu emang baiknya di sharing atau diajarkan ke yg lain,,,

    Like

  5. o says:

    wah sapa tuh yg maniak,,ati2 aja jangan deket2,,ntar di telen,,,

    Like

  6. maskuncoro says:

    Berarti mengajar itu bikin ketagihan, ya?

    Like

  7. Say suka wordpress.com gak usah bingung-bingung mikirin Seo, hehe soal adsen ah gampang kan ada blogspot

    Like

  8. semangaaaattt… sukses adalah strategi dan keberuntungan.. salam kenal..

    Like

  9. nggresik says:

    Cak kulo Unjung riyoyo, Minal Aidin wal Faizin, nyuwon ngapuro lahir batin

    Like

  10. edda says:

    Saya hanya suka d hajar. Huahahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s