4 kesalahan Eksekutif

  1. Tidak Jujur
  2. Tidak Mengabdi
  3. menggunakan Fasilitas Perusahaan untuk Kepentingan Pribadi
  4. SELINGKUH, tidak sayang mertua

Kesalahan Eksekutif yang lain yaitu : Enggan menulis di waktu mudanya, Tidak mau bicara, Padahal kedua komponen tadi adalah pembangun namanya, pembangun brand pribadi.

jadi :

JUJURLAH, MENGABDILAH, SAYANGI ISTRI & MERTUA, GUNAKAN FASILITAS KANTOR HANYA UNTUK KANTOR

SALAM BCC

ILYAS ASIA / MARKETING MANAGER / 031 75 22 189 / 031 9150 8118

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in BISNIS, KONSEP, motivasi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to 4 kesalahan Eksekutif

  1. imcw says:

    Mudah mudahan saya nggak salah satu diantaranya.

    Like

  2. achoey says:

    hahahaha
    pas bgt tuh sobat

    kau menyinggung daku
    hehehehe

    Like

  3. Rita says:

    Enggan nulis wktu mudanya dan tak mau bicara….. i see, isee.. thax

    Like

  4. roy says:

    hehehehe….
    jadi malu sendiri…….
    coz selain kuliah..ak juga kerja…n kadang fasilitas kantor juga wat bikin tugas kuliah ato kepentingan pribadi lainnya..
    udah kebiasaan kali ya…
    hehehe

    Like

  5. mybenjeng says:

    sayanglah istri, dan mertua juga, okey….

    Like

  6. Nug says:

    Wah gitu yaa.. Kalo udah terlanjur tua gimana nih? Perlu tips juga nih.. 🙂

    Like

  7. hehehe … bener banget tuh, mas ilyas. sudah jadi rahasia umum. perilaku eksekutif yang jujur malah disingkirkan. mungkin zaman bener sudah gila kali, yak, hehehe ….

    Like

  8. faizal says:

    mereka muncul di TV pada saat kampanye doang ! sebelumnya mana?bukti apa yang telah mereka lakukan mengenai pengabdian kepada masyarakat terdekat.?

    hati2 dengan pengumpulan foto copy KTP, karena itu mereka gunakan untuk mengakali KPU bahwa mereka memiliki pendukung yang banyak padahal pemilik KTP tidak mengetahui untuk apa KTP mereka dikumpulkan (malahan ada yang berpromosi akan mendapatkan hadiah)

    Like

  9. Mami Vaya says:

    setahu saya eksekutif memang diberi banyak fasilitas, termasuk utk urusan pribadi (kayak sopir, rumah dinas, biaya sekolah anak, belanja rumah)…

    masalahnya kita tdk tahu besarnya berapa jd klo terkesan berlebihan (di mata kita) kita akan bilang bahwa mereka korupsi.

    tidak jujur & tidak mengabdi, bkn cm masalah eksekutif saja tp jg staff biasa. byk yg kerja tdk ikhlas, tdk ada integritas & kesetiaan. shg jadinya cuma mengeluh saja.

    mudah2an saja kita tdk melakukan kesalahan2 tsb…biar hidup jg jd plong… 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s