BIG GIVE / Pemberian Terbesar

Berawal dari menonton oprah winfrey di metro tv sabtu pagi ini yang berjudul BIG GIVE (Pemberian Besar), aku jadi berpikir apa yang bisa aku berikan ke orang lain,

mengutip Mario Teguh :HDA (Hadiahkan Diri Anda) bagi kebahagiaan orang lain.

Lalu aku bertanya pada diriku apa yang bisa aku berikan, Ya sudahlah aku tulis saja apa yang melompat-lompat di pikiranku.

1. Semua orang besar adalah Pendakwah Agama Allah, contoh Rasul dan para sahabatnya,” dawuh KH.Iskandar Umar Abdul L Pemangku Darul Falah Center Indonesia 

2. Kalau kau ingin kaya tapi gak punya modal, mulailah dengan menjadi Agen, makelar, ingat kisah aristotle onasis, “Tung Desem waringin

3. Setiap kali aku ada di panggung, aku merasakan bahwa aku adalah pemenang dan aku pantas mendapatkannya

4. Dalam CINTA TIDAK ADA SYARAT DAN TIDAK ADA PENYESALAN, fILM Mohabbatein

5.Apapun dirimu, lihat posisimu sebagai apa?

Sahabat, tulisan di atas adalah latihanku, ketika aku ingin membuat suatu karangan dengan memilih obyek secara bebas di alam pikiranku yang melompat-lompat. Mengarang secara acak, adalah latihan untuk meningkatkan kecerdasan Linguistik, yang sangat aku perlukan sebagai karier awal aku senagai Pembicara Publik.

ILYAS ASIA / PEMBICARA PUBLIK / 031 9132 9030 / 031 75 22 189

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in coba and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to BIG GIVE / Pemberian Terbesar

  1. Rindu says:

    semua orang besar adalah pendakwah … saya SETUJU. 🙂

    Like

  2. Jay says:

    Cara latihan yg bagus juga…
    Semoga menjadi Pembicara Publik yg terkenal…

    Like

  3. Aku datang

    Dengan tangan telanjang

    Mengucap salam

    Dan jiwa pun berpelukan

    Like

  4. ILYAS ASIA says:

    Rindu, Jay, Achoey
    Indah sekali bila kita suatu saat bisa ngopi bareng.

    saling berbagi dengan tulus

    ILYAS ASIA

    Like

  5. Ardy Pratama says:

    Yes! Smua yg dipaparkan diatas benar.. Apapun dirimu, lihat posisimu sebagai apa? 🙂

    Like

  6. Wiwi says:

    Yah gak usah mikir terlalu jauh. Ada koq pemberian sederhana yg juga terhitung besar (simple big give). Yaitu senyum.
    Berikanlah sebuah senyum utk menyapa setiap orang yg kamu temui setiap harinya.
    Wish you luck 😉

    Like

Leave a Reply

