Patah hati Tidaklah seSakit Yang Orang Kira

“Patah hati tidaklah sesakit yang orang kira, apabila kita tulus mencintai,” Cerita MasWin Pelatih silatku dulu waktu aku masih sma.

“Yas, aku mencintai seorang gadis, sangat cantik, jadi bukan hanya aku yang naksir. aku pikir hanya aku yang jadi pacarnya, tetapi ternyata ada lelaki lain yang bermesraan dengannya. maka suatu saat, aku pertemukan gadis itu, lelaki selingkuhannya dan aku. aku minta gadis itu memilih, dan gadis itu memilih bukan aku. Dengan tersenyum, aku jabat tangan mereka, selamat smoga berbahagia, jangan lupa undang aku saat kalian  kawin.” Lanjut MasWin, Pria nganjuk yang sederhana dan pemberani.

” Yas, itu aku lakukan, karena ku bukan orang yang egois, aku sadar bagaimana menderitanya seorang gadis tinggal serumah dengan pria yang mencintainya, yang memuliakan dia dengan harta dan kedudukan tinggi, Namun hati gadis itu hanya untuk lelaki lain, tanpa suaminya mengetahui, betapa hebat derita batinnya. Mengalahlah, biarkan ia tinggal bersama orang yang dicintainya, walau lelaki pilihannya miskin papa, ”

“Yas, ini sedikit cerita pengalamannya padamu, karena aku tahu suatu saat aku yakin, cerita ini berguna untukmu, aku bisa melihat kau sangat berbakat, kau punya potensi jadi orang besar, Dan INGATLAH PERCAYALAH PADA KEKUATAN CINTA, setelah kau mampu SETIA pada HATI mu.” akhir wejangan Mas win menjelang satu syuro di tempat latihan.

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in kamus cinta and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Patah hati Tidaklah seSakit Yang Orang Kira

  1. ILYAS ASIA says:

    orang-orang tangguh, adalah yang tetap tersenyum menghadapi kenyataan pahit, bisa tertawa dalam penderitaannya, Patah hati menjadi Indah ketika kita tahu, dengan dibuat patah hati, kita tahu cara mencintai tanpa melukai

    Like

  2. marsini says:

    oh, rasanya aku belum termasuk dalam orang yang tangguh itu deh..
    patah hati bagiku masih mejadi suatu yg tidak menyenangkan

    Like

  3. kishandono says:

    jadi inget kalo ngomongin soal patah hati… hiks..

    Like

  4. kakanda says:

    hati-hati dengan cinta selain padaNYA

    Like

  5. patah hat..ENJOY aja 😉

    Like

  6. thegands says:

    patah hati? hmmm.. gak terlalu sakit sih… lebih baik patah hati daripada ditinggalkan setelah pacaran cukup lama..

    Like

  7. emfajar says:

    waw pria yang sangat berjiwa besar.. 😀

    Like

  8. hidayat says:

    wah saya belum bisa bersikap seperti itu….

    Like

  9. sleep says:

    patah hati???? cari yg laen dong!! *ngomong seh gampang!!!*

    Like

  10. aziz says:

    patah hati selalu jadi momok bagi sebagian orang…..

    tapi ada juga yang gak erlalu memikirkannya…..

    kalo saya termasuk yang mana yak????

    Like

  11. yu sobat
    salam semangat
    kau memang pecinta 🙂

    Like

  12. ipung says:

    wah hbat bgt tu orang….! klo aku kumpuli duit bl PISTOL.. tpt hr pernikahan tak tembak KEPALANE… hebat mana sm aku hayoo…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s