KEAJAIBAN Para Bloger

Keajaiban Para Bloger bergantung pada Keyakinan mereka. Bloger yang percaya keajaiban tidak membutuhkan keajaiban.

bahwa Keajaiban itu hukumnya sebab akibat

Ukuran keajaiban bloger sebanding dengan ukuran masalah yang dihadapinya.

upaya meraih keajaiban harus bertenaga besar, yaitu keberanian.  Harusnya orang yang yakin itu berani. 

Bloger yang yakin, akan berserah, tidak ada keraguan, dan bloger yang tidak punya keraguan disebut berani.

keajaiban bloger terbagi menjadi 2 :

1. Bloger yang mengupayakan keajaiban dengan bekerja keras, dan menghadirkan hasil terbaik. Yaitu para bloger yang mengupayakan pengubahan nasib

2. Bloger yang menikmati hidupnya seolah hidup ini adalah keajaiban. Yaitu para bloger yang melihat segala sesuatu happy, indah, sehingga ia mudah bernasib baik.

Sahabat, bukankah kita sedang hidup, membaca, berjalan, berlari, menulis , bekerja DI DALAM KEAJAIBAN.

Bersama-sama, bergandeng tangan menuju kehidupan yang lebih baik itulah KEAJAIBAN.

ILYAS AFSOH / 031 605 605 60  

Advertisements

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in motivasi and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to KEAJAIBAN Para Bloger

  1. mybenjeng says:

    wah saya bagian dari keajaiban itu dong…

    Like

  2. Ndoro Seten says:

    blogger for solidarity……!!!!

    Like

  3. Singal says:

    Memang hidup ini adalah keajaiban….

    Like

  4. natazya says:

    eum….

    saya ga terlalu sering menebar kebaikan… gimana atuh?

    yah…

    ga ajaib juga gpp deh

    heuheuheuhuehe

    Like

  5. hanggadamai says:

    wah postingan2 mas iki selalu mengugah hati…
    salute akan keajaiban dari diri mas ilyas

    Like

  6. wah ilyas emang ajaib

    motivator yang hebat euy 🙂

    Like

  7. peyek says:

    jadi kehidupan juga merupakan keajaiban?

    Like

  8. juliach says:

    Pinter banget ngamu kata-kata. Neng kandamu kuwi bener juga (katamu itu bener juga).

    Yen wong urip gawanane seneng terus, yo ora tahu susah (Jika orang hidup itu bawaannya seneng terus, ya tdak pernah susah). Walaupun lagi digiling ombak besar kita harus berselancar!

    Like

  9. hmmm saya ajaib jg yachhh 😀

    Like

  10. ubadbmarko says:

    Yang aneh bin Ajaib bila manusia ga mengakui keajaiban hidup ini.

    Like

  11. nenyok says:

    Salam
    yap sebenarnya semua di sekeliling kita ini ajaib kok 🙂

    Like

  12. kakanda says:

    Blog hanya sarana, diantara sekian banyak sarana,…

    Like

  13. Kasio says:

    Ilyas kamu briliant, bersiaplah jadi orang besar .

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s