Agnes Monica " Ikon LBB BCC"

Agnes Monica “Ikon LBB BCC” adalah suatu gambaran di hati saya apabila nanti kami team marketer ingin beriklan di TV swasta, Media cetak, atau radio.

Mungkin, kami kan ditertawakan karena kami sekarang belum sebesar pendahulu kami : Primagama, SSC, IPIEMS, GO, GLOBAL, DLL.

Tetapi

BUKANKAH SEMUA HAL-HAL BESAR DI DUNIA INI DIMULAI DARI MIMPI

YAITU mimpi dengan mata terjaga, cara-cara yang terstrategikan, pilihan keputusan dengan hasil terbaik, Dan Semangat KAIZEN

Agnes Monica ” Ikon LBB BCC” ADALAH suatu gambaran di hati saya, dan salah satu cara saya memasarkan LBB BCC via Blog dan membuat orang-orang yang googling nama Agnes Monica, nyasar ke tulisan ini.

Tetapi senyasar-nyasarnya mereka, akan saya tulis di sini

maaf, Anda sampai di blog ILYAS AFSOH.

meskipun begitu, saya adalah Marketer. Mudah-mudahan saya bisa membantu Anda.

ILYAS AFSOH / MARKETER / MOTIVATOR

031 605 608 60

dalam hidup ini tidak ada hal-hal besar, yang ada hanya hal-hal kecil yang dilakukan dengan impian besar seolah itu hal besar dan mulia. dengannya Anda akan menjadi besar dan mulia. Mario Teguh CEO exnal corp.

 

About ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
This entry was posted in salesmanships and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Agnes Monica " Ikon LBB BCC"

  1. mybenjeng says:

    agnes dan sandra dewi, keren cak… 🙂

    Like

  2. nenyok says:

    Salam
    Think big start small, trust yourself, you will be success 🙂 Amin

    Like

  3. aminhers says:

    Salam marketer, smoga sukses

    Like

  4. wah SSC disebut

    makasih ya! 🙂

    “IA, saya ini kadang-kadang dan sering menjiplak Kang, SSC salah satu inspirasi bagi pengembangan LBB BCC,”.

    Like

  5. nh18 says:

    yes cak.
    kita mulai dengan mimpi
    kita kejar dengan ikhtiar
    kita sempurnakan dengan doa…

    salam saya

    Like

  6. ILYAS AFSOH says:

    mereka para komentator di atas,
    adalah ikon bloger
    jika tidak sekarang
    besok
    atau nanti

    selamat datang ikon bloger

    Like

Leave a Reply

